Pages

Saturday, December 1, 2018

Pasang speaker ceiling toko Joe Malone & Lamer di Plaza Indonesia

Siapa yang gak tahu Plaza Indonesia,,hem..hemmm.... shoping center kelas atas di jakarta.Hampir semua toko adalah brand ternama dari fashion,,kosmetik,smartphone,jam tangan,dll.Di sini saya hanya menceritakan proses pemasangan speaker dari awal sampai selesai.Bagi anda yang belum mengetahui lokasi loading dock untuk masuk peralatan maupun barang lokasinya ada di Jl. Kebon Kacang Raya No.2, RT.9/RW.5, Kb. Kacang, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240..Loading Dock Plaza Indonesia,
Yang perlu anda ketahui adalah untuk pengerjaan proyek biasanya mulai pukul 22:00 wib sampai pagi.Speaker di pasang di toko ini hanya untuk background musik,jadi kalo ada pembeli suasana tidak sunyi ,sepi tapi juga tidak mengganggu orang berkomunikasi.Speaker di pasang menggunakan speaker ceiling merk TOA yg 15 Watt totalnya 4 unit dan Amplifier menggunakan TOA ZA 2060 1 unit.

Speaker Toa

Untuk instalasi karena tidak menggunakan volume control tiap speakernya,,jadi hanya cukup menggunakan 1 tarikan kabel di pararel masuk ke output amplifier toa 2060,so simple ya.

No comments:

Post a Comment